LATEST NEWS

DHANI STORE Produk 100% Asli PT.HWI Jogja

DHANI STORE Produk 100% Asli PT.HWI Jogja

Mana yang Lebih Bagus Frutablend atau Glucella? Mari Kita Simak!



Mana yang Lebih Bagus Frutablend atau Glucella? Mari Kita Simak!

Lebih bagus Frutablend atau Glucella? – ini telah menjadi pertanyaan abadi semenjak Glucella dipasarkan oleh perusahaan yang sama dengan Frutablend yakni PT. HWI pada pertengahan tahun2015 menjadi pesaing utama Frutablend setelah kita tahu sendiri Frutablend sudah dipasarkan terlebih dahulu sejak tahun 2013 akhir. Menurut kamu mana yang lebih bagus? Mana yang lebih bisa berperan untuk mencerahkan kulit? Mana yang bisa menghilangkan jerawat? Dan apa fungsi sebenarnya dari kedua produk itu?

Pada artikel mana yang lebih bagus Frutablend atau Glucella ini kami akan membandingkan keduanya secara rinci dan detail. Mari kita simak bersama




Perbedaan dasar
Frutablend adalah kapsul herbal yang terbuat dari 22 jenis buah dan sayuran alami yang diekstraksi dengan teknologi modern dan memiliki nilai ORAC* tinggi yang bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan kulit dan jantung.
Sedangkan Glucella adalah minuman yang diformulasikan dari bahan terbaik seperti kolagen, glutathion, ekstrak apel, asam hyaluronat serta premiks vitamin dan mineral yang bekerja memberikan nutrisi pada kulit dari dalam dengan tambahan acerola yang kaya vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh sehari-harinya.

Perbedaan khasiat dan manfaat
Khasiat dan manfaat Frutablend
  1. Membantu menjaga kesehatan jantung
  2. Mencegah arteriosklerosis dan stroke
  3. Membantu menurunkan kadar kolesterol
  4. Membantu melawan kerusakan sel dan penuaan dini akibat radikal bebas (antiaging)
  5. Membantu fungsi saluran pencernaan
  6. Membantu memelihara daya tahan tubuh
  7. Membantu menghilangkan jerawat, bintik hitam atau flek hitam
  8. Membantu menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh

Khasiat dan manfaat Glucella
  1. Membantu meningkatkan produksi kolagen kulit sehingga berperan sebagai antiaging agent
  2. Membantu proses regenerasi sel-sel kulit dan menjaga elastisitas kulit
  3. Membantu mengatasi kulit kering dan kusam
  4. Sebagai sumber antioksidan bagi kesehatan kulit dan tubuh
  5. Membantu meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit
  6. Membantu menyamarkan flek-flek hitam dan noda hitam bekas jerawat

Terus mana yang lebih bisa berperan untuk mencerahkan kulit?
Kalau anda tidak mempunyai masalah dengan jerawat, hanya menginginkan kulit lebih cerah, elastis, dan lembut seperti kulit bayi punya, lebih bagus anda mengkonsumsi Glucella. Karena Glucella mempunyai kandungan Kolagen yang membantu melembabkan, mengencangkan kulit dan mencerahkan kulit. Membantu mengurangi garis-garis keriput di wajah. Membantu memperlambat penuaian dini sehingga kulit selalu tampak lebih muda. Juga bisa meningkatkan elastisitas kulit secara menyeluruh terutama wajah.

Lalu untuk masalah jerawat, mana yang lebih bisa menghilangkan jerawat?
Setelah anda baca perbedaan dasar dan khasiat manfaat antara Frutablend dan Glucella tentunya anda sudah mengetahui bahwa yang lebih bagus menghilangkan jerawat adalah Frutablend. Kandungan 22 buah dan sayur di dalam kapsul Frutablend sangat berperan sekali untuk melawan radikal bebas yang bisa menimbulkan munculnya jerawat dan flek hitam pada wajah. 22 buah dan sayur bisa mendetox kotoran dan darah kotor dalam tubuh yang bisa menimbulkan jerawat pada kulit anda.

Kesimpulannya, mana yang lebih bagus antara Frutablend dan Glucella?
Sangatlah berbeda bukan kalau sudah dilihat secara rinci dan detail dari komposisi dan khasiat manfaat masing-masing produk. Kalau anda bermasalah dengan wajah kusam, kulit kering, kurang bercahaya anda bisa mengkonsumsi Glucella, tetapi kalau anda bermasalah dengan kesehatan kulit seperti timbul jerawat, flek hitam anda bisa memilih mengkonsumsi Frutablend. Kalaupun anda mempunyai masalah wajah kusam, kurang cerah, kulit kering, berjerawat, banyak noda hitam anda bisa mengkonsumsi 2 produk ini sekaligus (Frutablend dan Glucella)

Amankah mengkonsumsi Frutablend dan Glucella secara bersamaan?

jawabannya adalah sangat dan sangatlah aman. Kenapa? Karena Frutablend dan Glucella ini terbuat dari bahan herbal alami semua alias 100% tanpa bahan kimia. Dan tidak akan berdampak untuk ginjal dan hati ketika kita mengkonsumsi Fruatblend dan Glucella secara terus menurus. Frutablend dan Glucella juga sudah menyandang sertifikasi dari BPOM dengan nomor registrasi TR. 113326151 (Fruatblend) dan RI MD 867028021341(Glucella).


Harga Frutablend Rp 205.200
Harga Glucella Rp 550.000 PROMO ==>> Rp 477.600



Dapatkan harga PROMO SPECIAL Frutablend dan Glucella hanya dengan harga Rp 665.200

Cara pemesanan Frutablend dan Glucella:
Untuk pemesanan, silahkan menghubungi kami di

PEMESANAN PRODUK ASLI PT.HWI HANYA DI:


Whatsapp/Sms/Telp : 081911051581



PERINGATAN
Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Dan untuk pengiriman barang kita percayakan kepada jasa pengiriman barang yang sudah terpercaya, seperti JNE dan Kantor Pos.

WASPADA
Jangan tertipu dengan harga murah tetapi palsu. Produk Asli PT.HWI hanya bisa anda dapatkan di distributor resmi verified HWI.

0 Response to "Mana yang Lebih Bagus Frutablend atau Glucella? Mari Kita Simak!"