LATEST NEWS

DHANI STORE Produk 100% Asli PT.HWI Jogja

DHANI STORE Produk 100% Asli PT.HWI Jogja

Ini Dia Perbedaan WMP vs Dtozym


Perbedaan WMP dan Dtozym - seperti yang anda ketahui PT.HWI telah resmi mengeluarkan produk terbarunya terbarunya untuk menurunkan berat badan yaitu Dtozym. Untuk info lebih detail tentang Dtozym bisa cek di Dtozym cara efektif menghilangkan lemak di perut . Tidak perlu panjang lebar, kali inin saya akan menjelaskan apa saja perbedaan mengenai WMP dan Dtozym ini. Mau tahu? Simak riview perbedaan WMP vs Dtozym berikut ini:









Komposisi Dasar

WMP adalah minuman serbuk dalam kemasan sachet yang terbuat dari ekstrak biji kopi hijau dan beberapa bahan alami lainnya serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral dengan rasa blackcurrent.

Sedangkan Dtozym adalah minuman serbuk dalam kemasan sachet berserat tinggi yang terbuat dari ekstrak bahan-bahan pilihan dikombinasikan enzim dan kultur probiotik dengan rasa blueberry.


Manfaat dan Khasiat

WMP bekerja sinergis dalam meningkatkan pembakaran lemak ditubuh (metabolisme booster) sehingga penurunan berat badan menjadi lebih efektif.

Manfaat :
  1. Membantu menurunkan berat badan
  2. Membantu membentuk badan yang ideal (body shoping)
  3. Menguatkan sistem metabolisme (metabolisme booster) meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh yang berkontribusi dalam penurunan berat badan
  4. Tinggi antioksidan membantu meregenerasikan sel-sel tubuh yang berkontribusi dalam penurunan berat badan
  5. Membantu pembentukan masa otot
  6. Mengontrol nafsu makan
  7. Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh
Untuk mengetahui lebih detail lagi mengenai WMP bisa KLIK DISINI !!!

Sangatlah berbeda dengan Dtozym yang membantu meningkatkan jumlah bakteri baik di usus sehingga dapat menjaga kesehatan saluran pencernaan.

Manfaat :
  1. Membantu membersihkan dan menjaga kesehatan organ pencernaan
  2. Meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di usus
  3. Membantu meningkatkan kerja organ pencernaan dalam menyerap sari-sari makanan
  4. Mengatasi sulit buang air besar (sembelit)
  5. Mencegah dan mengatsi gangguan saluran pencernaan
  6. Membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di usus
  7. Membantu mencukupi kebutuhan serat
Untuk mengetahui lebih detail lagi mengenai Dtozym bisa KLIK DISINI !!!


Kesimpulan

Dari yang sudah dijelaskan di atas, anda pasti sudah mengetahui apa saja perbedaan antara WMP dengan Dtozym. Secara garis keras WMP dan Dtozym didesign sangatlah berbeda, dari komposisi, proses kerjanya, dan cara pengeluarannya. Kalau ada konsumen yang ingin diet, lebih bagus dianjurkan konsumsi WMP, lebih bagus lagi kombinasikan WMP - Dtozym - CMP

CATATAN : Dtozym dapat mengeluarkan kotoran di usus dalam jumlah banyak. inilah yang menyebabkan berat badan bisa turun. Tetapi, keluarnya kotoran sangat variatif dan tentunya tidak selalu keluar banyak. Pasti ada batasannya. Dtozym bisa turunkan berat badan secara signifikan tapi hanya apabila kotoran diperut menumpuk banyak dan keluar. Inilah bedanya dengan WMP yang fungsinya membakar lemak di seluruh tubuh sehingga WMP lebih cocok untuk menurunkan berat badan atau diet.

Cara Pemesanan WMP dan Dtozym :

Untuk pemesanan, silahkan menghubungin kami  di :



PEMESANAN PRODUK ASLI PT.HWI HANYA DI:


Whatsapp/Sms/Telp : 081911051581




Harga WMP Rp 350.000 ==>> Promo Rp 298.800
Harga Dtozym Rp 450.000 ==>> Promo Rp 345.600

Harga WMP + Dtozym (1 Paket)  HOT PROMO !!! Hanya Rp 635.600


PERINGATAN
Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Dan untuk pengiriman barang kita percayakan kepada jasa pengiriman barang yang sudah terpercaya, seperti JNE dan Kantor Pos.

WASPADA
Jangan tertipu dengan harga murah tetapi palsu. Produk Asli PT.HWI hanya bisa anda dapatkan di distributor resmi verified HWI.

0 Response to "Ini Dia Perbedaan WMP vs Dtozym"