LATEST NEWS

DHANI STORE Produk 100% Asli PT.HWI Jogja

DHANI STORE Produk 100% Asli PT.HWI Jogja

Manfaat Langsung Glucella Untuk Kulit Anda

www.wmpkita.blogspot.com


Manfaat langsung Glucella untuk kulit anda - Sebelum saya bahas mengenai manfaat langsung Glucella untuk kulit anda, alangkah baiknya kita harus mengetahui dulu kenapa ada sebagian orang yang sudah minum Glucella tetapi efeknya tidak terasa, padahal untuk oranglain jelas ada efeknya. Mengapa hal seperti itu bisa terjadi? Jangan berfikiran yang negatif dulu ya. sebelum kita menvonis bahwa suatu suplemen atau minuman pemutih tidak ada efeknya, ada beberapa hal yang memang harusnya kita pahami terlebih dahulu, yaitu :

www.wmpkita.blogspot.com
  • Apakah sistem pencernaan tubuh kita sudah berjalan dengan optimal untuk menyerap nutrisi dan suplemen yang mau kita konsumsi?

Perlu anda ketahui dinding-dinding usus yang kotor tidak akan mampu menyerap nutrisi secara maksimal. Agar nutrisi sebuah suplemen mampu diserap secara maksimal maka sistem percernaan harus sehat, usus harus bersih dari kotoran-kotoran yang bisa menghalangi penyerapan nutrisi dalam sebuah suplemen.

PT.HWI sendiri sebagai perusahaan yang memproduksi produk-produk kesehatan dan kecantikan juga sudah menyediakan salahsatu produk andalannya untuk membersihkan pencernaan dan menyegarkan usus sehingga penyerapan nutrisi bisa lebih maksimal. Yaitu dengan mengkonsumsi DTOZYM.

www.wmpkita.blogspot.com


Ketika nutrisi suplemen mampu diserap dengan baik dan maksimal oleh vili-vili usus yang sudah sehat dan pastinya bersih, selanjutnya ia akan mengalir dalam darah, untuk melakukan detoksifikasi dan meregenerasi sel-sel mati atau rusak di dalam tubuh atau di bawah permukaan kulit. Proses sel-sel ini kemudian akan membuat kulit kita jadi bisa putih, cerah alami, bersih dari flek, noda hitam maupun jerawat.

Tentang Glucella

Glucella adalah salahsatu produk PT.HWI yang memberikan manfaat khusus bagi konsumennya baik itu pria ataupun wanita untuk merawat kesehatan tubuh dari dalam dengan berupa minuman serbuk yang dikemas dalam bentuk sachet, sehingga konsumen bisa lebih mudah cara penyajiannya dan bahkan mudah dibawa kemana saja disaat kita sedang membutuhkan suatu minuman yang segar alami untuk tubuh yang sehat dan memberikan nutrisi khususnya bagi kulit anda disaat kondisinya tidak baik atau untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap terbebas dari berbagai efek yang dapat merusak kulit dan kesehatan.

Secara singkat, yang menjadi andalan manfaat langsung Glucella untuk kulit anda dalam promosinya adalah kombinasi bahan herbal alami yang diformulasikan dari bahan terbaik seperti Kolagen, Gluthation, Ekstrak apel, Asam hya luronat serta premiks vitamin dan mineral yang bekerja memberikan nutrisi pada kulit dari dalam dengan tambahan acerola yang kaya akan vitamin C. Untuk menjaga daya tahan tubuh sehari-hari.


www.wmpkita.blogspot.com

Komposisi Glucella : Soluble Fiber, Fructose, Fish Collagen, Inulin, Apple Extract, Acelora Extract, L-Glutathione, Hyaluronic Acid, Vitamin & Mineral Premix, Acidity Regulator Citric Acid, Cholophyll, Artificial Apple Falvour.


* Manfaat Kolagen :
  1. Membantu melembabkan, mengencangkan kulit dan mencerahkan kulit
  2. Membantu mengurangi garis-garis keriput di wajah
  3. Membantu memperlambat penuaan dini sehingga kulit selalu tampak muda
  4. Membantu meningkatkan elastisitas kulit
* Manfaat Ekstrak Acelora :

Acelora adalah salah satu buah tanamannya tumbuh di pedalaman hutan Amazon Amerika Selatan. Acelora memiliki kandungan vitamin C (termasuk golongan antioksidan) yang tinggi, sehingga dapat melindungi tubuh dari radikal bebas serta menjaga sistem kekebalan tubuh serta mencerahkan kulit, menyehatkan fungsi hati serta membantu menjaga imunitas tubuh.

* Manfaat L-Glutathion :
  1. Membantu memperbaiki dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh.
  2. Membantu meningkatkan produksi antibodi
  3. Mempunyai efek anti-oksidan dan anti radikal bebas
  4. Detoksifikasi (menghilangkan racun) dari zat-zat yang dapat membuat kanker (zat karsinogen)
* Manfaat Ekstrak Acerola :
  1. Membantu menyehatkan saluran pencernaan. Terdiri atas serat alamiah atau fiber yang sangat baik dalam melancarkan pencernaan. Mencegah terjadinya kanker usus.
  2. Menyehatkan kulit, membuat kulit wajah serta tubuh anda jauh lebih bersih dan segar
  3. Kaya akan anti-oksigen sehingga bisa melindungi kesehatan organ dalam tubuh anda serta menghindarkan anda dari gejala penuaan dini.
  4. Menangkal virus di dalam tubuh
  5. Membantu mencerdaskan otak, kandungan senyawa bernama asetikolin di dalam buah apel memang bisa menyehatkan otak sehingga daya kerjanya bisa berlipat ganda, mencegah penyakit pikun atau alzaimer
  6. Menetralkan jumlah kolesterol di dalam darah. Mereduksi jumlah lemak jahat dalam tubuh anda sebanyak kurang lebih 16%
  7. Membantu mencegah resiko terkena kanker payudara yang menjadi momok bagi wanita
  8. Mengusir radang sendi, asma juga mencegah kerusakan pada gigi dan gusi
* Manfaat Hyaluronic Acid atau Asam Hialuronat :
  1. Melembabkan kulit dengan mengikat air
  2. Mengisi celah yang kosong pada kulit
  3. Meningkatkan metabolisme kulit
  4. Meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada wajah
  5. Meningkatkan vitalitas
  6. Mengaktifkan kembali sel matrik, pembentukan kolagen
  7. Pertumbuhan rambut'
  8. Mempercepat penyembuhan luka
  9. Memperbaiki jaringan
  10. Meningkatkan kepadatan tulang
  11. Meningkatkan daya ingat
  12. Kestabilan emosi
  13. Meningkatkan potensi seksual
  14. Menguatkan organ-organ dalam
* Manfaat Glucella :
  1. Membantu meningkatkan produksi kolagen kulit sehingga berperan sebagai anti aging agent
  2. Membantu mengatasi kulit kering dan kusam
  3. Membantu proses regenerasi sel-sel kulit dan menjaga elastisitas kulit
  4. Membantu menyamarkan flek-flek hitam dan noda hitam bekas jerawat
  5. Membantu meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit
  6. Sebagai sumber antioksidan bagi kesehatan kulit dan tubuh

Apakah Glucella Aman?

Pertanyaan yang mendasar dan kerap dibahas tentang aman atau tidaknya produk Glucella. PT.HWI sudah menyatakan Glucella sangat aman karena sudah memiliki ijin BPOM dengan nomor registrasi BPOM RI MD 867028021341

Cara Konsumsi Glucella :

Tuangkan 1 sachet ke dalam gelas berisi 150 ml air dingin (jangan memakai ai panas karena bisa merusak kandungan Glucella), diaduk hingga rata. Sehari cukup 1 sachet saja untuk perawatan tubuh dan menjaga kesehatan atau 2 sachet untuk perawatan tubuh dan pengobatan, yaitu pagi 1 sachet dan malam sebelum tidur 1 sachet.

Cara Pemesanan Glucella :

Untuk cara pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini


PEMESANAN GLUCELLA ASLI PT.HWI HANYA DI:

Whatsapp/Sms/Telp : 081911051581


Harga Glucella saat ini adalah Rp 550.000; tetapi kita ada HOT PROMO LOUNCHING NEW PRODUK, karena memang Glucella adalah produk terbaru dari PT.HWI, kami menyediakan sekitar 85 box pemesan pertama cuma dengan harga Rp 477.600;

Kami menerima konsultasi via BBM, SMS, Call, Line, maupun WA. Dan untuk masalah pengiriman barang kita percayakan kepada jasa pengiriman terbesar di Indonesia, seperti JNE dan Kantor Pos. Harga yang tertera itu belum termasuk ongkos kirim. Untuk mengetahui ongkos kirimnya bisa kontak kami langsung, karena setiap daerah ongkos kirimnya berbeda-beda.

Itulah sedikit artikel yang bisa kami tulis tentang manfaat langsung Glucella untuk kulit anda. Kami juga menyediakan produk PT.HWI lainnya seperti pelangsing, kewanitaan, dll. Untuk lebih tahu produk pelangsing lebih detail bisa baca di WMP Pelangsing Mengatasi Berat Badan Berlebih dan untuk mengetahui semua produk PT.HWI beserta harganya bisa cek di Daftar Harga Resmi Produk PT.HWI. Terimakasih dan salam sehat luar biasa !

0 Response to "Manfaat Langsung Glucella Untuk Kulit Anda"