LATEST NEWS

DHANI STORE Produk 100% Asli PT.HWI Jogja

DHANI STORE Produk 100% Asli PT.HWI Jogja

Manfaat WMP Pelangsing Untuk Kesehatan Tubuh Kita

www.wmpkita.blogspot.com

Manfaat WMP pelangsing untuk kesehatan tubuh kita - Apa sih WMP pelangsing? Tidak perlu basa-basi lagi, kali ini saya akan mengupas lebih dalam apa itu WMP pelangsing. Tetapi, sebelum saya mengupas lebih dalam manfaat WMP pelangsing untuk kesehatan tubuh kita, sebaiknya kita mengenali dahulu tentang kenapa WMP pelangsing bermanfaat sekali untuk tubuh kita.

Mengenal bahaya obesitas untuk kesehatan tubuh kita

Di era yang modern seperti saat ini, kita seringkali tidak menyadari betapa banyaknya efek samping dari perilaku kita yang sangat membahayakan untuk tubuh kita sendiri. Contoh sederhananya dan yang sering kita lakukan sebagai berikut: porsi makanan yang berlebihan, kurangnya aktivitas fisik, dan kerentanan genetik, meskipun sebagian kecil kasus terutama disebabkan oleh gen, gangguan endokrin, obat-obatan atau penyakit psikiatri.

Obesitas atau kegemukan


www.wmpkita.blogspot.com

Obesitas atau yang sering kita kenal dengan kegemukan adalah suatu kondisi medis berupa kelebihan lemak tubuh yang terakumulasi sedemikian rupa hingga menyebabkan dampak merugikan bagi kesehatan, yang kemudian menurunkan harapan hidup dan/atau meningkatkan masalah kesehatan.

Tahukah anda? Pada tahun 2013, orang dengan kegemukan di dunia mencapai 2,1 miliar dan Indonesia masuk dalam urutan 10 besar dengan orang kegemukan mencapai 40 juta orang atau setara seluruh penduduk Jawa Barat. Tidak seperti halnya di negara maju yang gemuk kebanyakan adalah laki-laki, maka di Indonesia yang gemuk kebanyakan adalah perempuan.

Bisa dibayangkan jika obesitas mulai menggrogoti tubuh kita. Efek obesitas atau kegemukan antara lain: meningkatkan peluang terjadinya berbagai macam penyakit, khususnya penyakit jantung, diabetes, apnea tidur obstruktif, kanker tertentu, osteoartritis, asma dan masih banyak sekali penyakit yang diakibatkan efek obesitas atau kegemukan yang tidak bisa saya sebutkan.

Apa yang kita butuhkan untuk meminimalisir obesitas atau kegemukan?

Salah satu cara kita untuk meminimalisir obesitas atau kegemukan adalah dengan mengkonsumsi WMP pelangsing. Mengapa harus WMP pelangsimg? nah selanjutnya saya akan menjelaskan manfaat WMP pelangsing bagi tubuh kita.

WMP pelangsing

WMP pelangsing adalah minuman serbuk yang dikemas dalam sachet, mengandung ekstrak biji kopi hijau dan beberapa bahan alami lainnya serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral dengan rasa blackcurrent, bekerja sinergis dalam meningkatkan pembakaran lemak tubuh atau bahasa latinnya (metabolism booster) sehingga penurunan berat badan menjadi lebih efektif. Apa saja komposisi yang terkandung dalam WMP pelangsing?

- Ekstrak Kopi Hijau
Zat aktif yang terkandung dalam kopi hijau adalah asam klorogenat, yaitu antioksidan alami yang kuat dalam menangkal radikal bebas.

- Acai Beri
Acai Beri bekerja mendetoksifikasi tubuh dari racun, membakar lemak, membantu mencerna makanan lebih cepat sehingga dapat membantu menurunkan berat badan secara alami.

- L-Carnitine
Kandungan L-Carnitine di dalam WMP berperan untuk membentu mengubah lemak menjadi massa otot. Mekanisme ini akan membuat tubuh menjadi lebih berbentuk (body shape).

- Ekstrak Biji Anggur
Penelitian dari ilmuan Purdue University menyebutkan resveratrol pada biji anggur di dalam tubuh akan diubah menjadi piceatannol
yang berperan memblok sel-sel lemak agar tidak tumbuh dan berkembang.

- Inulin
Inulin adalah karbohidrat berserat pangan tinggi yang bersifat prebiotik. Sangat baik dalam menjaga kesehatan organ pencernaan serta berperan dalam pengaturan metabolism lemak dan karbohidrat. Selain ekstrak biji anggur juga mengandung senyawa fenolik yang dikenal sebagai oligomenic procyanidins (OPC), bermanfaat membantu menurunkan kolesterol.

- Soluble Fiber (Serat Larut)
Serat berfungsi memberikan rasa kenyang lebih lama, sehingga nafsu makan berlebihan dapat dikontrol dan tidak mengganggu proses penurunan berat badan

Khasiat & Manfaatnya:

~ Menurunkan berat badan
~ Membentuk badan (body shoping)
~ Mengubah lemak menjadi massa otot
~ Mengontrol nafsu makan

demikian adalah sekilas info tentang manfaat WMP pelangsing yang singkat, untuk melihat manfaat lain dari WMP pelangsing silahkan intip di cara mengatasi berat badan berlebih dengan WMP pelangsing

Harga WMP pelangsing ini sebesar Rp 350.000; HOT PROMO jadi Rp 298.800;/box (isi 15 sachet), harga WMP pelangsing tersebut belum termasuk ongkir. WMP pelangsing yang telah anda pesan akan kami kirim melalui kantor POS atau JNE. Untuk area bantul dan sekitarnya (terjangkau) kami siap melayani COD.


Distributor Resmi PT. Health Wealth International

Whatsapp: 081911051581

Fanspage: Tips Menurunkan Berat Badan Yang Sehat dan Jual Obat Diet Herbal



0 Response to "Manfaat WMP Pelangsing Untuk Kesehatan Tubuh Kita"